Inilah 5 Jenis Batu Kecubung Yang Paling Dicari Saat Ini

Inilah 5 Jenis Batu Kecubung Yang Paling Dicari Saat Ini – Bagi masyarakat indonesia, terutama bagi penggemar batu permata tentu tidak asing lagi dengan Batu Kecubung. Ya, di bumi nusantara sendiri batu kecubung ini termasuk batu akik yang paling banyak digunakan.

Selain karena fisik batu ini yang terlihat menarik karena warna ungu nya yang cantik, batu kecubung juga punya cerita nya sendiri.

Entah cerita seputar energi pelet dan pengasihannya atau sampai dengan cerita tentang kandungan mineral nya.

Terlepas dari itu semua, batu ini memang unik dan menarik untuk dimiliki. Oleh karena itu, tidak heran jika batu kecubung sangat dicari saat ini.

Terutama 5 jenis batu kecubung yang akan saya bahas di artikel ini.

Inilah 5 Jenis Batu Kecubung Yang Paling Dicari Saat Ini

Dan sekarang langsung saja saya akan bahas tentang, 5 Jenis Batu Kecubung Yang Paling Banyak Dicari Saat ini

1. Batu Kecubung Kalimantan

Salah satu alasan kenapa batu kecubung kalimantan banyak dicari yaitu karena batu ini sangat bening. Berbeda dengan Batu Kecubung atau amethyst pada umumnya yang cenderung lebih ungu pekat.

Sehingga Batu ini sangat cantik dan tampak mewah ketika digunakan sebagai cincin ataupun liontin.

Kemudian selain karena warna nya yang bening, batu kecubung kalimantan juga dipercaya memiliki energi daya tarik alami yang kuat. Hal ini ditunjukkan pada saat penambangan batu ini yang tidak bisa dilakukan sembarangan. Harus dilakukan ritual terlebih dahulu.

Sebab, konon batu kecubung kalimantan ini dijaga oleh energi para leluhur tua. Sehingga tidak boleh sembarangan untuk mengambilnya.

Baca Juga :

Manfaat Gelang Kecubung Asli

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Manfaat Batu Kecubung

2. Batu Kecubung Ungu/Asihan

Salah satu batu kecubung yang paling banyak ditemukan. Batu kecubung ungu/asihan ini memiliki warna ungu yang lebih pekat. Kemudian ketika disenter akan nampak serat didalamnya.

Kecubung ungu atau asihan ini memiliki energi yang sangat selaras untuk urusan pengasihan. Oleh karena itu, batu ini sering digunakan sebagai “wadah” energi pelet/pengasihan oleh para spiritualis.

Termasuk batu kecubung ungu yang ada di website www.batuakikkecubung.net yang sudah secara khusus saya proses energinya untuk meningkatkan aura daya tarik penggunanya.

3. Batu Kecubung Wulung

Kecubung wulung memiliki ciri khas warna ungu yang tua. Bahkan terlihat seperti hitam. Hanya saja jika disorot dengan senter maka akan nampak warna ungu nya.

Batu ini banyak dicari lebih karena batu ini dipercaya memiliki energi pengasihan yang besar. Selain itu ada yang bilang kalau jenis kecubung ini juga ada khodam penunggu nya.

Nah, dari cerita-cerita itulah akhirnya membuat banyak orang penasaran dan akhirnya mencari nya.

4. Batu Kecubung Api

Jika semua batu kecubung diatas berwarna ungu, maka berbeda dengan batu kecubung api yang berwarna merah. Ya, nama kecubung api sendiri dipakai karena batu ini memiliki warna menyala seperti api jika disenter.

Batu Kecubung api ini selain unik, juga dipercaya memiliki energi kharisma dan wibawa yang kuat. Sehingga konon katanya, pengguna batu ini bisa lebih disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

5. Batu Kecubung Es

Untuk Batu Kecubung Es ini memiliki fisik putih bening. Hampir mirip seperti kuarsa, hanya saja kecubung es punya serat didalamnya.

Batu yang satu ini memang sangat jarang ditemukan atau bisa dikatakan langka. Oleh karena itu, banyak kolektor menginginkan batu kecubung es ini.

Selain itu, Batu Kecubung Es ini juga dipercaya punya energi alami yang baik untuk membuka cakra mahkota seseorang. Sehingga seseorang bisa menjadi lebih damai hidupnya, lebih bijaksana dan lebih menerima dan bersyukur dengan apapun yang diberikan Tuhan kepadanya.

Nah, itulah 5 Jenis Batu Kecubung Yang Dicari Saat ini. Dan kelima batu kecubung ini bisa Anda miliki karena saya punya koleksi nya.

Dan untuk melihat koleksi jenis-jenis batu kecubung saya ini, silakan Anda menghubungi Mbak Salma di 0816607401.

Baik Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya.

whatsapp