MENJAGA KESEHATAN ANAK DENGAN KALUNG AMBER

MENJAGA KESEHATAN ANAK DENGAN KALUNG AMBER – Selain terkenal dengan negeri yang amat kaya akan rempahnya, Indonesia juga dikenal sebagai negeri yang sangat kaya akan batu mulia.

Batu giok, kecubung, kalimaya dan banyak sekali diantaranya. Bukan hanya cantik dan sedap dipandang oleh mata, namun batu-batu yang sering digunakan sebagai perhiasan tersebut memiliki segudang manfaat.

Salah satu batu yang terkenal manfaatnya dan dipakai oleh banyak orang adalah batu amber. Jenis batu yang memiliki penampilan yang mewah ini ternyata juga memiliki manfaat yang dahsyat.

Bahkan tren batu amber ini bukan hanya digunakan oleh masyarakat biasa, tapi banyak artis yang memakai kalung amber ini untuk melindungi anaknya.

Menjaga Kesehatan Anak Dengan Kalung Amber

Banyak artis yang percaya bahwa manfaat batu amber ini dapat menjaga kesehatan anaknya.

Sebelum kita lebih lanjut untuk membahas mengenai manfaat batu amber ini, maka ada

Ada banyak cara para Ibu untuk menjaga buah hatinya. Salah satu cara yang sedang tren adalah dengan memakaikan anak mereka kalung dari batu amber.

Memakainkan bayi atau buah hati dengan kalung amber ini telah dilakukan oleh Ibu-ibu di dunia barat sejak awal abad 20an. Para Ibu yang memakaikan anak mereka kalung mereka karena diyakini memiliki manfaat kesehatan.

Kalung ini juga sering dipakai oleh bayi yang sedang atau tumbuh gigi. Dengan memakai kaling ini, maka rasa sakit atau bengkak pada bayi akan berkurang.

Bagaimana Bisa?

Hal tersebut karena batu amber ini dibuat menjadi kalung dan berasal dari Baltic amber yang berasal dari getah pohon pinus yang sudah menjadi fosil.

Jenis amber ini mengandung zat asam succinic yang tinggi. Semakin ringan dan semakin kental batu tersebut, maka semakin tinggi konsentrasi zat tersebut.

Zat asam succinic ini biasanya ditemukan pada tanaman dan hewan. Zat asam succinic tersebut dapat membantu pemakainya menjadi lebih sehat.

Saat memakai batu amber ini, maka butiran batu akan bersentuhan dengan kulit. Nah, pada saat bersentuhan, maka panas tubuh akan membuat Baltic amber melepaskan minyak yang mengandung zat asam succinic sehingga diserap oleh tubuh.

Pada saat diserap oleh tubuh, maka zat tersebut berfungsi sebagai obat Pereda nyeri. Bahkan secara ilmiah zat asam succinic ini sering digunakan dalam pengobatan sebagai anti inflamasi untuk menurunkan demam.

Manfaat kalung amber tersebut membuat para Ibu kini telah banyak yang memakaikan aksesori tersebut pada anak mereka.

Pada dasarnya batu amber ini merupakan jenis batuan yang tercipta dari getah katil ayu yang sudah menjadi fosil.

Getah alami tersebut dikeluarkan dalam kantung lewat sel epithelium tanaman dan berbentuk seperti bulir-bulir air dengan ukuran yang lebih besar sehingga berbentuk seperti batu. Kebanyakan batu amber ini berumur 30 sampai 90 tahun dan paling tua berusia 320 tahun.

Keindahan fisik serta adanya hewan ataupun tumbuhan langka yang turut memfosil didalamnya menjadi daya tarik sendiri.

Keindahan itulah yang membuat para Ibu-ibu sukai, selain dapat menjadi aksesoris bagi si anak, batu amber ini juga membantu menjaga kesehatan sang bayi.

Anak kecil memang memiliki saya tahan tubuh yang lemah, apalagi dengan cuaca yang sering berubah-ubah, tentu saja sebagai seorang ibu sudah semestinya menjaga daya tahan tubuh anaknya.

Dan pilihan untuk memakaikan anak dengan aksesoris yang berasal dari batu amber ini adalah pilihannya.

Batu amber ini memiliki ion yang akan ditransfer ke dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan daya imun mereka.

Ibu mana yang tidak senang jika melihat anaknya tumbuh sehat? Tentu saja semua Ibu ingin memilikinya.

Pilihan menjaga buah hati dengan batu amber adalah pilihan yang tepat. Dan sekarang juga Anda harus mendapatkanya dengan cara menghubungi Mbak Salma di 0816607401/08112993401 WA : 0816607401 PINBBM : CSRATU77 dan Mbak Nayla di 0816607402/08112993402 WA : 08112993402 PIN BBM: CSRATU88.