Batu Kecubung

Batu Kecubung atau yang juga dikenal dengan nama batu ametis merupakan salah satu jenis batu permata yang berasal dari batuan mineral kuarsa, yang memiliki tingkat kekerasan sampai 7 mohz.

Batu permata dengan struktur kristal heksagonal ini pada umumnya sering ditemukan di daerah Brazil, Rusia, Madagaskar, India & Indonesia.

Dan meskipun batu kecubung ini memiliki corak warna yang khas, yaitu ungu. Tapi batu permata yang satu ini memiliki corak warna ungu yang berbeda beda. Mulai dari ungu muda, ungu tua, sampai ungu dengan kombinasi serat putih selayaknya retakan es.

Perlu Anda ketahui, sejarah mencatat bahwa dahulunya batu kecubung merupakan salah satu batu permata yang paling disukai oleh para raja.

Bahkan saking cintanya konon tidak hanya mahkota raja saja yang dihiasai dengan batu kecubung, cangkir minum yang digunakan oleh raja pun turut dihiasai dengan batu permata yang satu ini.

Selain memiliki keindahan dari segi bentuk dan warna, secara metafisik batu kecubung inipun menyimpan segudang manfaat.

Apa Saja Manfaat Dari Batu Kecubung ? 

  1. Membantu meningkatkan aura pengasihan sehingga akan banyak orang yang bersimpati dengan Anda
  2. Menjadikan Anda semakin percaya diri dengan memiliki aura positif yang kuat
  3. Membuka pabcara aura wibawa dalam diri Anda sehingga Anda akan semakin dihormati oleh orang lain.
  4. Untuk Anda yang masih single, batu kecubung ini akan membantu Anda menemukan jodoh yang tepat
  5. Aura positif yang berasal dari batu kecubung ini akan membantu Anda terlindungi dari berbagai macam serangan gaib dan niat jahat seseorang.
  6. Ratu Aura memberikan aktivasi energi positif untuk menyejukkan jiwa dan meredakan amarah
  7. Mempermudah Anda dalam menganalisis suatu masalah dan mampu dengan tepat dalam mengambil keputusan
  8. Melariskan dagangan atau lebih dikenal sebagai sarana penglarisan dagang
  9. Energi dari batu kecubung ini membuat pikiran menjadi lebih tenang dan rileks
  10. Menyerap energi negative penyebab berbagai penyakit
  11. Meningkatkan intuisi dan kepekaan batik sehingga lebih bijaksana dalam memutuskan suatu hal

Bagaimana Cara Merawat Batu Kecubung?

Pada dasarnya tidak ada cara khusus yang perlu Anda lakukan untuk merawat batu kecubung ini, karena energi yang ada didalamnya telah diaktivasi penuh oleh Ratu Aura, jadi energi yang ada didalamnya bertahan selamanya.

Namun, untuk membersihkannya Anda cukup dengan menggunakan air dan sikat yang halus, setelah itu Anda dapat menggosokkannya dengan kain halus.

Bagaimana Cara Menggunakan Batu Kecubung Ini?

Untuk menggunakan batu kecubung ini, Anda cukup menggunakannya sebagai liontin atau batu cincin. Namun untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, Anda dapat meletakkannya pada bagian tubuh yang sakit sampai sembuh.

Itulah mengapa, batu permata yang satu ini begitu disukai oleh para raja. Bahkan sampai hari ini batu permata berwarna ungu ini, sangat diminati oleh banyak orang. Dan berikut adalah beberapa jenis batu kecubung, baik yang masih dalam bentuk bongkahan atau yang sudah diolah menjadi batu cincin atau liontin, koleksi Ratu Aura;

Showing all 3 results